Perbedaan jomblo dan single yang penting kamu ketahui


Helo jumpa lagi dengan saya aden kali ini saya akan membahas tentang perbedaan single dan jomblo dari kata tersebut mungkin kamu berfikir bahwa mempunyai arti yang sama ? ternyata dan ternyata artinya sangat berbeda, nah pertanyaanya sekarang setatus kamu
sekarang jomblo atau single ? hayo apa ?? oke saya jelaskan agar kamu tidak bertanya tanya  setatus kamu apa ya sekarang? 

Yang pertama saya akan membahas tentang jomblo duluan !!

Jomblo adalah sebuah setatus saat seseorang tidak memiliki pacar dan tidak memiliki pasangan yang cenderung sendiri atau menyendiri, jomblo pastilah terikat dengan penyakit galau iya kan? Ya pasti itu .biasanya para jomblo selalu berusaha menghilangkan setatusnya namun sulit menghilangkanya dan akhirnya galau dan jomblo , wahh kasian ya yang jomblo….  Jomblo cenderung tersiksa di bandingkan single karena jomblo lebih berfikir ingin mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginanya . lah terus single itu apa??? Oke saya jelaskan

Single sedikit sama dengan jomblo namun banyak perbedaanya , single cenderung happy karena single adalah sebuah pilihan sendiri untung tujuan tertentu seperti contoh memilih sendiri dulu demi ingin berkarya, memilih sendiri dulu demi ingin kemajuan karrir dan lain sebagainya yang berhubungan dengan hal yang positif , tidak seperti jomblo yang selalu mengutamakan mencari kesenangan .

Nah nah bagaimana sudah tau kan apa perbedaan jomblo dan single ,sekarang kamu bisa tau kamu berada di setatus yang mana?? Oke sampai di sini dulu jangan lupa baca baca lagi tulisan aden semoga bermanfaat ya dada……

Comments