kenapa defenisi cantik selalu berbeda beda


halo semuanya jumpa lagi dengan saya tidak lain dan tidak bukan aden jatra yang selalu maembahas masalah tanpa masalah , nah pada artikel ini saya akan membahas tenatang cantik. wow….cantik, jika kamu di Tanya cantik itu apa ,pasti kamu jawab menurut kamu,
iyakan , nah jika seperti itu ,pertanyaanya definisi cantik itu bagaimana? nah dari kejanggalan itu saya tertarik untuk slidik dan mencari tau, apakah defenisi cantik itu ? saya sudah bertanya pada wanita atau gadis yang menurut saya cantik, dia juga tidak tau cantik itu bagaimana, apakah memmang benar orang orang bilang bahwa cantik itu relative , wahhh berarti definisi cantik adalah relative ,,,wah masak relative ,, semakin penasaran saya langsung menggunakan metode surve ,dengan metode wawancara ,menurut saya itu bisa menjawab ,dan ini hasil wawancara saya kepada beberapa orang :

ADEN  : mas defenisi cantik itu apa?
ANJAR : cantik itu ya yang pinter masak, terus pinter ngerawat anak dan suka sama bayi , itu menurut saya ..

ADEN  : amet mbah nganggu ,saya mau Tanya cantik itu apa mbah?
EMBAH TEJO : oo ayu /cantik itu menurut embah ki wanita yang berani ,terus kuat ora nangisan gitu ,nak … dah gitu pinter masak sayur asem…

ADEN  : pak defenisi cantik itu apa menurut bapak?
M.SUKER : menurut saya ya cantik itu wanita yang jujur,penter ngaji, ibadahnya bagus ,itu menurut saya..ya yang taat dengan agama lah pastinya.

ADEN  : bro menurut kamu defenisi cantik itu apa?
JOGER : ooo cantik itu bro cewek yang imut ,teros bodinya asik gitu bro , yang mantep lah ,yang imut itu lo yang kayak girl band gitu ..kaya cewek korea juga cantik bro, terus artis artis itu juga cantik bro, ya seperti itu bro , 

hadehh….makin tidak di mengerti , dari empat jawaban di atas , tidak memiliki kesamaan sama sekali ,jadi sebenernya ,defenisi cantik itu apa? apa broo? kamu tau gak?, nah sekarang saya mau Tanya kepada kamu yang lagi baca ini defenisi cantik itu apa? tulis di komentar yo ojo isin isin ( jangan malu malu ) woke sampai di sini dulu jangan lupa defenisikan di komentar di bawah agar kita bisa tau , sebenernya apa defenisi cantik yang sebenarnya?

Comments