1 cara cepat menghilangkan sakit hati karena putus cinta







Helo boy and girl my frend dalam artikel ini saya akan mengupas tuntas tentang masalah yang pasti di alami oleh ratusan juta jiwa di dunia (lebay) hahaha, yaitu masalah tentang sakit hati , karena cinta ,pengertian cinta ( cinta adalah rasa suka antara lawan jenis yang di sampaikan lewat perasaan ) bener gak sih ?? hehehe.
Masalah sakit hati itu memang masalah yang paling sulit ,bener gak??, pasti benerkan.jika kamu terkena sakit hati pasti kamu mengalami hal hal yang sulit di mengerti sebagai contoh : 

1. tiba tiba gak napsu makan ,bahkan tidak makan seharian
2. di rumah terus + ngalamun  . padalah biasanya selalu keluar rumah
3. tidak mau di ajak kemana mana dan gak nyambung bila di ajak bicara
4. dan bahkan mencoba bunuh diri wahhhh parah sekali??? 

Salah satu alasan saya menulis artikel ini karena saya gak tega melihat 4 gejala di atas terus terusan di alami orang yang sedang sakit hati karena berbahaya !!!
Karena saya juga pernah mengalami hal seperti itu ohh sangat merepotkan…
Pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu rahasia menghilangkan sakit hati yang akut atau yang parah.
tips ini saya temukan dan sudah teruji berhasil pada saya juga teman teman saya….

Mautau rahasianya!!!

Woke… berikut penjelasan caranya

Setelah saya melakukan penelitian kira kira 7 sampai 8 bulan rasa sakit hati itu tertitik focus di dalam perasaan kamu, dan pada dasarnya akan terulang jika faktor external atau faktor dari luar memicu perasaan kamu. Coba kamu tebak faktor apa coba yang selalu memicu rasa sakit ??? hal yang memicu rasa sakit hati kamu sebernernya Cuma hanya satu yaitu musik mellow atau lagu lagu sedih yang selalu kamu putar dan membuat suasana semakin parah , pada kenataanya musik sedih secara tidak langsung mempengaruhi perasaan dan fikiran kamu. Nah salah satu cara menghilangkan sakit hati itu yaitu dengan mendengarkan music atau lagu juga namun putarlah lagu lagu yang senang dan yang membuat semanngat seperti lagu rock,metal core,gotik, DJ , dan lagu lagu lain yang membuat happy.
jika kamu melakukan hal di atas kamu pasti akan cepat lupa dengan sakit hati kamu dan jangan lupa juga selalu berkumpulah dengan sahabat sahabat kamu ,karena sahabat bisa membuatmu tidak sendirian. Woke my frend sampai di sini dulu semoga berhasil ya …





Comments